Ahok Sebut Pak Heru Bukan Orang yang Ambisius

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut calon wakilnya, Heru Budi Hartono, sebagai orang yang tidak ambisius. Sebab, kata Ahok, Heru tidak pernah berambisi menjadi Wakil Gubernur.

“Dari dulu Pak Heru bukan yang ambisisus kok, dia enggak orang yang ambisius,” kata Ahok di Balai Kota, Rabu (27/7/2016).

Menurut Ahok, alasannya memilih Heru pada beberapa bulan silam disebabkan PDI Perjuangan tak mengizinkan kadernya yang juga Wakil Gubernur saat ini, Djarot Saiful Hidayat, maju berpasangan dengannya maju melalui jaur independen. Sementara di sisi lain, PDI-P tak kunjung memberikan kepastian dukungan kepadanya.

“Gara-gara proses partai ya saya harus katakan kalau saya pilih ya saya pilih Pak Heru dong, saya ajak dia. Dia mah sebagai PNS bilang ‘bapak perintah ya saya ikut’,” ujar Ahok.
Heru merupakan birokrat karier di Pemprov DKI. Kini ia menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Beberapa bulan silam, Ahok memutuskan ingin maju bersama Heru lewat jalur independen. Namun, belakangan Ahok terlihat tak bisa menjamin apakah akan tetap maju di jalur independen. Ia bahkan mulai percaya diri bisa maju melalui jalur partai politik dengan diusung oleh PDI Perjuangan.
“Udah jelas kalau parpol, bukan hanya PDI-P. Bisa banyak parpol lain juga mau, namanya mengusung pada mau. Tapi kalau independen, mereka bilang enggak,” kata Ahok.
Pengumuman jalur yang akan dipilih Ahok rencananya akan dilakukan dalam acara halalbihalal yang diselenggarakan di Sekretariat Teman Ahok, di Pejaten, Jakarta Selatan.

Sumber : http://kilasnegeri.com/

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ahok Sebut Pak Heru Bukan Orang yang Ambisius"

Post a Comment

Sumber Lain