Twitter Sajikan Emoji Khusus Piala Eropa 2016


JAKARTA - Penggunaan emoji (ikon digital untuk mengekspresikan emosi) dalam berkomunikasi di media sosial merupakan hal yang cukup digemari saat ini. Pasalnya dengan menggunakan emoji, percakapan terasa menjadi lebih hidup. 

Sambut perhelatan Piala Eropa 2016, Twitter merilis emoji edisi khusus untuk kompetisi sepak bola negara-negara benua biru tersebut. Setidaknya teredapat dua emoji khusus yang disiapkan oleh aplikasi burung berkicau ini. Pertama adalah emoji resmi Piala Eropa, dimana saat para pengguna Twitter memposting tweet yang disertai tanda pagar (Tagar) #Euro2016 maka akan muncul ikon piala. 

Selain itu, Twitter juga meneydiakan emoji khusus bagi setiap negara yang bertanding di event empat tahuna tersebut. Artinya, pengguna dapat mendukung tim favoritnya masing-masing disertai bendera kebangsaannya. Semisal dengan menuliskan tagar #FRA untuk Perancis atau #ENG untuk Inggris maka bendera negara tersebut akan muncul 

Piala Eropa 2016 tentu saja menjadi animo tersendiri bagi para penggila sepakbola diseluruh dunia termasuk Indonesia. Untuk dapat menyaksikan tontonan sepak bola kelas atas ini, masyarakat Indonesia dapat menyaksikannya langsung melalui RCTI mulai Sabtu, 11 Juni 2016.


Sumber: http://autotekno.sindonews.com

AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Twitter Sajikan Emoji Khusus Piala Eropa 2016"

Post a Comment

Sumber Lain