Sri Hartati: Saya Utusan Tuhan, Tapi Bukan Nabi


PEKALONGAN - Sri Hartati sebagai utusan Tuhan pembuat Alkitab Na'sum asal Pekalongan sudah terdengar hingga ke telinga seorang habib dari Jakarta.

Habib tersebut menghubungi dan menanyakan kebenaran Sri Hartati yang tercatat sebagai pegawai negeri sipil di Pekalongan sebagai titisan Nabi Isa.

"Saya tidak pernah mengaku nabi, bahkan ada habib yang telpon saya dan menanyakan apakah benar saya Isa. Saya tidak pernah mengakui itu, saya itu utusan," ujar Sri Hartati di rumahnya, Jumat (3/6/2016).

Menurut dia, nabi dan utusan Tuhan itu adalah dua hal berbeda, sehingga orang lain tidak bisa mengecapnya sesat.

"Kalau nabi itu sudah pasti utusan Tuhan, tapi utusan Tuhan itu belum tentu nabi. Dari petunjuk-petunjuk yang saya alami, saya itu utusan," sambung dia.

Sri Hartati terlahir dalam keluarga Muslim meski sejak kecil tapi tidak pernah bertemu orang tuanya.
"Agama saya dari kecil Islam, meski bukan orangtua saya yang mengajarkan. Dari kecil saya tidak pernah bertemu dan tidak tahu orangtua saya itu siapa," imbuh dia.

Editor: Y Gustaman
Sumber: http://www.newsjs.com
AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Sri Hartati: Saya Utusan Tuhan, Tapi Bukan Nabi"

Post a Comment

Sumber Lain