Sopir Taksi ini Raba Paha Penumpangnya


Bangkok - Seorang sopir taksi di Bangkok, Thailand didenda dan disanksi usai sebuah foto di Internet yang memperlihatkan dirinya sedang meraba paha penumpang perempuan beredar. Menurut pemberitaan Bangkok Post, sopir bernama Somchai Simli diyakini telah mengakui tindakan pelecehan seksual dan verbalnya di dalam taksi.

Melalui foto yang diunggah oleh seorang penumpang di Facebook, terlihat tangan si sopir mengarah ke bagian paha penumpang wanita yang duduk di belakangnya. Lewat tulisan Bangkok Post pada Rabu kemarin diketahui Somchai baru melancarkan aksi saat rekan dari penumpang wanita itu turun duluan di tempat terpisah.

Dikutip dari laman Asia One, Senin (27/6), setelah diselidiki ternyata surat izin berkendara Somchai telah kedaluwarsa sejak tahun lalu, 21 Agustus 2015. Akibatnya Somchai diskors enam bulan dan diharuskan membayar denda sebesar 5000 baht (setara Rp 1,8 juta). Kini, dia tengah diselidiki sebagai pengguna obat terlarang.

sopir taksi Thailand raba paha penumpang perempuan Facebook



Tidak hanya pengemudi, perusahaan Taksi Baworn yang mempekerjakan Somchai akan segera terkena denda karena mengizinkan pengemudinya beroperasi tanpa surat resmi.
Perbuatan tidak senonoh Somchai itu mengingatkan orang pada kelakuan sopir taksi Fake Taxi, film porno yang terkenal di dunia maya.

Sumber : http://www.merdeka.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Sopir Taksi ini Raba Paha Penumpangnya"

Post a Comment

Sumber Lain