Seorang Pengusaha Diculik di Pasar Minggu, Pelaku Minta Tebusan Rp 106 Juta


Jakarta - Aparat polisi mengamankan lima orang pelaku penculikan terhadap seorang pengusaha bernama Dicky (46). Korban disekap di rumah otak penculikan, seorang perempuan berinisial FA (33), di Pasar Minggu, Jaksel.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penculikan tersebut. "Betul kami menerima laporan terkait dugaan penculikan dan para pelaku telah diamankan di Polres Jaksel," ujar Aswin kepada detikcom, Rabu (29/6/2016).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyampaikan, kelima pelaku masih dalam pemeriksaan intensif di Polres Jaksel.

"Lima pelaku warga sipil sudah diamankan oleh Polsek Pancoran dan dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan. Saat ini mereka masih diperiksa," ujar Eko.

Kelima pelaku tersebut ditangkap pada Rabu (29/6) sekitar pukul 00.30 WIB. Di lokasi, polisi juga mengamankan korban yang disekap di sebuah ruangan.

Korban diculik pada Senin (27/6) sore, setelah sebelumnya bertemu para pelaku di sebuah restoran cepat saji di mal Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Kemudian korban dibawa oleh para pelaku ke rumah pelaku di Pejaten," imbuhnya.

Selama dalam penyekapan, keluarga korban dihubungi para pelaku untuk menyiapkan uang sebesar Rp 160 juga. Karena keluarga tidak bisa menghubungi korban, sehingga membuat cemas dan akhirnya melapor ke Polsek Pancoran.

Selanjutnya, Polsek Pancoran yang bergerak menindaklanjuti laporan tersebut melacak para pelaku. Hingga akhirnya para pelaku berhasil diamankan di Pejaten, Pasar Minggu, Jaksel

Sumber :

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Seorang Pengusaha Diculik di Pasar Minggu, Pelaku Minta Tebusan Rp 106 Juta"

Post a Comment

Sumber Lain