Munculnya Perdebatan Soal Pencalonan Ahok


Jakarta - Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira menegaskan partainya ideologis sehingga tak 'latah' ikut mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ada berbagai pertimbangan sebelum nantinya mendeklarasikan calon yang akan diusung.

"Kita ini partai ideologis, sehingga kita akan mengedepankan kader sendiri," kata Andreas dalam diskusi 'Ahok Galau, Teman Risau' di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2016).

"Kalau PDIP partai ideologis, kenapa tidak dukung Ahok?" sanggah anggota Komunitas Basuki T Purnama-Mania (Batman), Imannuel Ebenezer.

"Kami kan punya mekanisme partai juga...," tandas Andreas.

"Loh? PDIP ini katanya partai ideologis, kenapa bicara teknis? Kalau ideologis ya bicara ideologi saja, tidak usah teknis," balas Immanuel.

"Hei, sebenarnya anda mengerti tidak sih ideologis itu apa?" sambung Andreas.

Moderator diskusi, Pangeran Ahmad Nurdin kemudian menengahi perdebatan itu. Dia lalu melemparkan mikrofon kepada Ketua DPP Golkar Agun Gunandjar.

"Kita mendukung Ahok karena yang saya katakan tadi, bahwa ada pertimbangan objektif. Golkar saat ini beda dengan yang dulu, bahwa kami sekarang betul-betul ikuti aspirasi rakyat," kata Agun.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Munculnya Perdebatan Soal Pencalonan Ahok"

Post a Comment

Sumber Lain