Ingin Jalan Susah Atau Mudah? Teman Ahok: Jalur Independen Terbaik!


Jakarta - Kandidat Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertanya ke Teman Ahok, memilih jalur independen yang susah atau lewat parpol yang lebih mudah. Apa jawaban Teman Ahok?

"Kalau dari kita sih yang jelas Teman Ahok berkomitmen membantu Pak Ahok menyediakan kendaraan politik. Saat ini kita sedang siapkan untuk verifikasi faktual. Tapi sejauh ini, menurut kami yang terbaik adalah dari jalur independen," kata Jubir Teman Ahok Amalia Ayuningtyas usai mengajukan judicial review UU Pilkada di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2016).

Meski konsisten dengan pilihan jalur independen, namun Teman Ahok menyerahkan keputusan akhir ke Ahok. Teman Ahok tak menekan Ahok, hanya menyediakan kendaraan untuk menuju Pilgub DKI 2017.

"Apapun yang kita propose tergantung pada Pak Ahok-nya. Kita nggak nekan Pak Ahok. Yang jelas untuk lebih bijak hasilnya gimana, kita tunggu dulu sampai ketemu sama Pak Ahok," ujar Amalia.

Perempuan berkacamata ini juga mengatakan Teman Ahok tak ingin berspekulasi lebih jauh sebelum bertemu dengan Ahok. Teman Ahok tak ingin masyarakat menangkap kesan yang salah terhadap perjuangan mendukung Ahok.

"Kita mau tunggu dulu sampai ketemu Pak Ahok supaya nggak ada distorsi yang akan merugikan masyarakat," pungkasnya.

Sumber : http://news.detik.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ingin Jalan Susah Atau Mudah? Teman Ahok: Jalur Independen Terbaik!"

Post a Comment

Sumber Lain