Hanura Serahkan Surat Dukungan Resmi kepada Ahok untuk Pilgub 2017


Jakarta - DPP Partai Hanura hari ini resmi memberikan surat dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk Pilgub DKI 2017. Dukungan resmi lewat simbol pemberian Surat Keputusan (SK) dukungan.

"Kami mengundang Pak Ahok untuk menyerahkan surat dukungan secara resmi dari DPP. Keabsahan itu diberikan apabila dukungan muncul dari DPP. Memang sudah ada dukungan dari DPD, dukungan sekarang sudah lengkap dari DPP," papar Ketua Umum Hanura Wiranto di Kantor DPP Hanura, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2016).

Pemberian surat dukungan ini memang sebagai tindak lanjut apa yang telah menjadi kebijakan DPD Hanura DKI beberapa waktu lalu. Meski banyak isu yang menerpa, Wiranto menambahkan, Hanura tetap dalam posisi mendukung Ahok.

"Partai Hanura tetap konsisten untuk mendukung Ahok jadi calon gubernur," tutur Wiranto.

Partai Hanura, kata Wiranto, tidak memusingkan lewat jalur apa Ahok maju dalam Pilgub mendatang. Yang jelas, kata Wiranto, Hanura akan menghormati keputusan Ahok dan tidak mengabaikan peran Teman Ahok yang sudah mengumpulkan 1 juta KTP.

"Kami ajak untuk partai pengusung kita pastikan calon kita bisa maju tanpa hambatan. DKI Jakarta harus mendapat calon gubernur yang pas mengubah wajah Jakarta menjadi ibukota yang membanggakan," kata Wiranto.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Hanura Serahkan Surat Dukungan Resmi kepada Ahok untuk Pilgub 2017"

Post a Comment

Sumber Lain