Habiburokhman: HBD Hok, Be A Man! Maju Independen


Jakarta - Politikus Gerindra Habiburokhman ikut mengucap selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ucapan selamat itu diiringi tantangan untuk Ahok.

"HBD hok, be a man! maju independen," demikian poster digital yang diposting Habiburokhman di akun twitternya, Rabu (29/6/2016).

Habiburokhman selama ini kerap berseberangan dengan Ahok. Pernyataan Habiburokhman yang membuat heboh adalah sesumbarnya untuk terjun dari Monas jika Ahok mendapat KTP dukungan yang jumlahnya cukup untuk maju Pilgub DKI 2017.

Politikus berlatar berlakang pengacara itu meragukan klaim 1 juta KTP dukungan dari Teman Ahok. Dia yakin 1 juta KTP dukungan hanya klaim semata, dan tak akan mampu meloloskan Ahok dari verifikasi KPU.

"Saya menganggap klaim tersebut tak lebih dari psywar politik murahan hanya untuk mengangkat popularitas Ahok yang banyak dibenci rakyat," kata Habiburokhman soal klaim 1 juta dukungan untuk Ahok, Rabu (30/3) lalu.

29 Juni 2016 hari ini, Ahok genap berusia 50 tahun. Ahok mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari para pendukungnya yang datang ke Balai Kota DKI. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemerintah Provinsi DKI Heru Budi Hartono, yang juga cawagubnya, juga mengucapkan selamat ulang tahun.


Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Habiburokhman: HBD Hok, Be A Man! Maju Independen"

Post a Comment

Sumber Lain