Gubernur Ahok dan Tjahjo Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-489 Jakarta


Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-489 DKI Jakarta.

Rapat paripurna istimewa ini diadakan di kantor DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016). Ahok yang mengenakan pakaian adat Betawi hadir bersama Wagub Djarot Saiful Hidayat.

Di lokasi juga tampak hadir Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana atau Lulung, M Taufik, Triwisaksana dan Ferrial Sofyan.


Rapat yang dimulai pada pukul 16.00 WIB dibuka oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi. Rapat paripurna istimewa ini adalah rangkaian HUT ke-489 DKI Jakarta.

"Rapat paripurna istimewa ini adalah puncak acara ulang tahun DKI Jakarta yang ke-489," ujar Prasetyo Edi saat mengawali sambutannya.

Pada rapat paripurna ini juga dihadiri beberapa kepala dinas, seperti Kadishub DKI Andri Yansyah, Kasatpol PP Jupan Royter dan Kepala KPU DKI Sumarno. Hadir pula perwakilan dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) AM Fatwa, hingga sejumlah duta besar.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Gubernur Ahok dan Tjahjo Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-489 Jakarta"

Post a Comment

Sumber Lain