Ford Mustang Disulap Jadi Mobil Polisi di Transformers 5


CALIFORNIA - Siapa yang tidak kenal film Transformers, film yang menghadirkan mobil-mobil keren dan dapat berubah menjadi robot. Kabar baiknya, para penggemar film laga ini dapat menyaksikan kembali aksi dari mobil-mobil keren di film tersebut dalam waktu dekat.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (14/6/2016), segera hadir dengan judul The Dark Night, Michael Bay sebagai sutradara film tersebut kembali menampilkan tokoh bernama Barricade, dengan wujud mobil patroli polisi. Setelah sempat muncul di sekuel pertama Transformers, kali ini Barricade kembali hadir dengan menggunakan Ford Mustang dengan beberapa modifikasi yang membuatnya terlihat gahar.

Dari desain dapat terlihat, Barricade terlihat sangat gahar dan berotot, hal ini tentu saja untuk menunjang perannya sebagai karakter antagonis. Sedangkan bagian kap belakang mobil telah dilengkapi dengan sayap berukuran besar.

Gambar Barricade sendiri berhasil merebak setelah salah seorang aktor Transformes 5, Josh Duhamel mengunggahnya melalui akun Twitternya. Kabarnya film yang menceritakan peperangan antara Deceptions dan Autobots, akan tayang perdana pada 23 Juni mendatang.

Menarik untuk ditunggu, setelah sebelumnya Bumblebee tertangkap menggunakan Chevrolet Camaro dan Barricade menggunakan Ford Mustang. Selanjutnya mobil-mobil keren apa lagi yang siap mejeng di Transformers 5:The Dark Night.



Sumber: http://autotekno.sindonews.com



AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ford Mustang Disulap Jadi Mobil Polisi di Transformers 5"

Post a Comment

Sumber Lain