Ahok ke DPD Golkar DKI untuk Jemput Surat Dukungan Nanti Siang


Jakarta - Kandidat calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kini segera mendapat dukungan resmi dari Partai Golkar DKI. Siang nanti, Ahok akan menjemput surat dukungan di Kantor DPD Golkar DKI.

"Golkar nanti datang saja, (surat) dukung. Sehabis salat Jumat, jam 13.00 WIB. Saya mampir sebentar mengambil surat dukungan," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016).

Kamis (23/6) kemarin, Ahok juga menjemput dukungan Partai Hanura. Partai NasDem sebenarnya sudah membuat surat rekomendasi cagub DKI mendukung Ahok, tertanggal 12 Februari 2016.

"NasDem kan sudah, Hanura kan sudah, tinggal Golkar," kata Ahok.

Praktis sudah tiga parpol mendukung Ahok. Syarat jumlah minimal pencalonan partai politik sebanyak 22 kursi DPRD DKI sudah terlampaui, karena jumlah kursi parpol pendukung Ahok kini sudah 24 kursi DPRD DKI. Apa yang akan dilakukan?

"Aku mau ketemu Teman Ahok. Aku lagi cari waktu. Soalnya kemarin (perayaan sejuta KTP) baru ketemu, kan ngomong sebentar. Ini baru ketemu mau rapat yang lebih serius, rapat tiga partai kan ada surat," kata Ahok.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ahok ke DPD Golkar DKI untuk Jemput Surat Dukungan Nanti Siang"

Post a Comment

Sumber Lain