Siswi SMP di Bogor dicabuli paman sendiri hingga dua kali


Bogor - Aksi pencabulan yang menelan korban pada anak di bawah umur terus terjadi. Kali ini korban menimpa seorang bocah siswi kelas 1 SMP inisial SM (14). Adapun pelakunya yakni EM (32) yang tak lain pamannya sendiri.

Terungkapnya aksi cabul sang paman berkat laporan orang tua korban pada kepolisian, pada Kamis (12/5) kemarin sekitar pukul 09.30 WIB. Korban usai mendapatkan perlakuan senonoh sang paman gerah dan mengadu pada orang tuanya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Polsek Cileungsi yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi pelaku yang beralamat di Kampung Gandoang, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Pelaku pencabulan anak di bawah umur ini langsung kita amankan," ungkap Yusri, Jumat (13/5).

Saat diamankan pelaku sendiri tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya. Menurut Yusri, pelaku ini sudah melakukan perbuatan cabul terhadap korban sebanyak dua kali. Aksi dilakukan di rumah korban. Padahal di rumah korban ada sang nenek.

"Tersangka mengakui telah melakukan pencabulan terhadap korban yang dilakukan di rumah korban sebanyak dua kali sekitar bulan Juli 2015 dan kemarin," ujarnya.

Kondisi rumah hanya ada nenek korban yg sudah berkurang pendengarannya. Sedangkan orang tuanya bekerja sebagai buruh pabrik.

Pelaku kini sudah diamankan jajaran Polres Bogor. Dan tengah dalam pemeriksaan intensif.

Sumber: http://www.merdeka.com



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Siswi SMP di Bogor dicabuli paman sendiri hingga dua kali"

Post a Comment

Sumber Lain