Polda Jabar masih selidiki polisi cekik petugas Tol Cileunyi


Jawa  - Kepolisian Daerah Jawa Barat belum bisa memastikan apakah anggota polisi yang melakukan pencekikan pada petugas gerbang Tol Cileunyi merupakan dari kesatuannya.

"Masih kami dalami dahulu," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Sugihardi saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (11/5).

Deputi General Manager Tol Collection Manajemen PT Jasa Marga Bandung Endang Sabarudin juga belum bisa memastikan dari kesatuan mana polisi yang nyelonong masuk dan minta dibukakan gerbang tol Cileunyi saat membawa rombongan PT Jasa Raharja.

"Saya juga belum berani (katakan) dari satuan mana. Pelat nomor tidak tercatat. Tapi sepertinya memang bukan (dari Polda Jabar)," ungkap Endang saat dikonfirmasi, kemarin.

Yang pasti, polisi tersebut minta kendaraan dua dan tiga di belakangnya bisa dibebasbiayakan dengan satu badge. Padahal jelas dalam peraturan lanjut dia, penggunaan badge dinas satu kartu yakni satu kendaraan dan satu transaksi.

Dia menyebut, kejadian yang menimpa salah satu petugasnya tersebut sudah selesai tidak lama setelahnya. "Sebenarnya itu sudah clear. Kejadiannya juga sudah lama. 18 April lalu sekitar jam dua siang," terangnya.

Sumber: http://www.merdeka.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Polda Jabar masih selidiki polisi cekik petugas Tol Cileunyi"

Post a Comment

Sumber Lain