Gerindra dan PDIP Akan Berkoalisi, Ini Reaksi Ahok


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambut baik jika duet Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terulang kembali pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Kedua partai ini pernah bersama-sama pada Pilgub DKI 2012 yang lalu mencalonkan Jokowi-Basuki.

Hal ini menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono yang menyebut kemungkinan pencalonan kedua partai dengan kursi paling banyak di DKI Jakarta tersebut. Kedua calon dari partai tersebut yaitu Sjafrie Syamsudin berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat.

"Bagus juga. Ya kan ulang lagi kan PDIP sama Gerindra," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

Saat ditanya apakah dirinya akan diusung kembali menjadi calon dari partai besutan Prabowo Subianto itu. "Mana ada cerita Gerindra calonin Ahok," ungkapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono memiliki pendapat jika Sjafrie dan Djarot cocok diduetkan. Bahkan dirinya optimis pasangan ini mampu melawan Ahok.


Sumber: http://metro.sindonews.com




Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Gerindra dan PDIP Akan Berkoalisi, Ini Reaksi Ahok"

Post a Comment

Sumber Lain