Diusulkan Maju Pilgub DKI, Ini Kata Djarot


JAKARTA - Nama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat muncul dalam pengusulan dari DPD PDIP DKI Jakarta. Kendati sudah diusulkan oleh DPP PDIP, ternyata Djarot tidak berharap banyak maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Kepala Bidang Organisasi dan Pengkaderan DPP PDIP itu mengaku banyak proses yang harus dilalui masing-masing bakal calon.

"Asessment itu kan peraturan partai berlaku di seluruh Indonesia dan sudah berjalan. Siapapun mendaftar dari eksternal harus ikuti," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Djarot menjelaskan, sebagai seorang kader PDIP belum tentu juga dirinya dicalonkan sebagai cagub DKI. "Lihat bagaimana dinamika yang berkembang. Semua masih berpotensi," terangnya.

Mantan Wali Kota Blitar itu juga menyebut sebagai seorang yang diusulkan dirinya tidak perlu mengikuti proses uji kelayakan seperti calon yang mendaftar penjaringan.

Pasalnya, Djarot sudah mengikuti uji kelayakan sebelum menjadi Wagub DKI. "Saya ini kan untuk asessment tes, psikotes sudah setahun lalu. Calon eksternal juga harus jalanai psikotest dan wawancara. Saya kan internal jadi diskusi saja," tukas Djarot.
Sumber: http://metro.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Diusulkan Maju Pilgub DKI, Ini Kata Djarot"

Post a Comment

Sumber Lain