Dalih beri les tambahan, guru di Cilincing cabuli murid berkali-kali


JAKARTA- Kasus asusila yang dilakoni guru terhadap muridnya seperti tak pernah habisnya. Setelah terjadi di beberapa wilayah, kini di Cilincing, Jakarta Utara didapati Sudjatmo, seorang guru berusia 60 tahun tega menyetubuhi RNA (12) muridnya sendiri.

Ironisnya, korban masih duduk di bangku kelas 5 SD dan sudah berkali-kali berlaku bejat kepada RNA.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yusman menuturkan bahwa pelaku telah melakukan aksi bejatnya sejak korban berusia 11 tahun.

"Pelaku telah berkali-kali melakukan persetubuhan kepada korban yang notabene muridnya sejak korban duduk di kelas 4 SD," tutur Yuldi kepada awak media di Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (24/5).

Pelaku, lanjut Yuldi, sudah 5 kali melancarkan aksi bejatnya. Biasanya, Sudjatmo melampiaskan nafsunya di sebuah gubuk empang yang tak jauh dari rumah tersangka di kawasan Cilincing, Marunda, Jakarta Utara.

"Aksi pelaku diketahui saat seorang saksi yang melihat gelagat pelaku kepada korban yang tak sewajarnya dan memberi tahu kepada keluarga korban. Orang tua korban langsung menanyakan kepada korban hingga akhirnya membuat laporan di polres," lanjutnya.

Saat melakukan aksinya, pelaku selalu memilih waktu usai jam pulang sekolah. Dengan berdalih memberikan les pelajaran Marematika kepada korban, pelaku menyetubuhi korban berulang kali sejak setahun yang lalu. Akibatnya Sujadmo dijerat pasal 81 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan hukuman penjara di atas lima tahun.
[rhm]
Sumber: http://www.merdeka.com
AV> 

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Dalih beri les tambahan, guru di Cilincing cabuli murid berkali-kali"

Post a Comment

Sumber Lain