Valentino Rossi: Saya Merasa Malu



Maestro balap motor asal Italia, Valentino Rossi, mengaku sangat malu pada ribuan penggemarnya yang memadati Sirkuit Mugello, Minggu (22/5/2016), saat lomba seri keenam MotoGP digelar.

Padahal, sebelum start, Rossi dalam lomba kali ini penuh harapan. Apalagi saat sesi kualifikasi, Rossi bisa menghibur para penggemarnya dengan meraih posisi pole.

Rossi pun mengenakan helm berdesain khusus, dengan tulisan Mugiallo. Tapi, ternyata Rossi menyimpan kutukan di sirkuit yang tidak jauh dari rumahnya ini.

“Saya merasa malu dan patut disayangkan, karena ada masalah pada motor saya. Padahal saya berpikir bisa berjuang untuk meraih kemenangan, pasalnya motor saya punya kecepatan yang sangat baik,” beber pebalap berusia 37 tahun itu.

Menurut Rossi, dirinya sudah sangat lama tidak meraih posisi pole di Mugello.
“Pasalnya, beberapa tahun belakangan saya selalu dirundung masalah di sini,” ujar The Doctor.

Pernyataannya tersebut Rossi rasakan sebagai kutukan yang tak pernah hilang. Sejak bendera start dilepas, Jorge Lorenzo dari posisi lima langsung menyodok ke barisan depan.

Sumber: http://www.tribunnews.com
AV>

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Valentino Rossi: Saya Merasa Malu"

Post a Comment

Sumber Lain