Serang Musuh Bebuyutan, Tiga Pelajar SMK Penerbangan Diamankan


JAKARTA - Ditengarai memicu tanwuran di depan SMK 29 Jakarta Selatan, tiga pelajar SMK Penerbangan diamankan. Ketiganya bersama belasan rekannya diketahui melakukan penyerangan terhadap sekolah yang menjadi musuh bebuyutannya tersebut.

Tiga pelajar SMK yang diamankan, yakni, MF Fadillah, Z Noor, dan AS Shahab. Ketiganya diamankan di depan SMK 29 saat melakukan penyerangan.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Ary Purwanto mengatakan, peristiwa terjadi saat para pelajar yang berjumlah sekitar 11 orangan itu menaiki Kopaja S57 jurusan Kampung Rambutan-Blok M.

Saat melintas di depan SMK 29, tiba-tiba saja para pelaku itu turun dari Kopaja dan melempari pelajar SMK 29 yang baru saja keluar dari dalam sekolahnya.

"Melihat kejadian itu, para pelajar SMK 29 yang saat itu baru keluar sekolah membalasnya," ujarnya pada wartawan, Rabu (7/9/2016).

Menurutnya, terjadilah aksi saling serang diantara pelajar tersebut di depan SMK 29. Polisi yang datang ke lokasi lantas membubarkan aksi tawuran tersebut.

Polisi berhasil mengamankan tiga pelajar yang menjadi provokator tawuran sekaligus yang melakukan aksi penyerangan pertama kali itu.

"Mereka pelajar sekolah SMK Penerbangan. Akibat tawuran itu, mobil Kopaja S57 yang dinaiki pelajar SMK Penerbangan itu ringsek," tutupnya.

Kini, tambah Ary, polisi akan memanggil orangtua dan guru ketiga pelajar tersebut. Ketiganya pun akan dibina pula untuk tidak lagi melakukan aksi tawuran di jalanan lantaran membahayakan orang lain.
 
Sumber : http://metro.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Serang Musuh Bebuyutan, Tiga Pelajar SMK Penerbangan Diamankan"

Post a Comment

Sumber Lain