Ribuan Wong Cilik Kembali Desak Megawati Tak Dukung Ahok


JAKARTA - Elemen basis rakyat yang menamakan diri mereka Front Wong Cilik Bicara direncanakan akan mendatangi Kantor DPP PDI-P, Menteng, Jakarta Pusat siang nanti. Mereka akan mendesak agar Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarno Putri tidak mengusung Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Dari jadwal yang diterima Sindonews, acara akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (7/9/2016). Dalam unjuk rasa itu, Front Wong Cilik Bicara meminta kepada PDI-P untuk tidak mengeluarkan nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk diusung pada Pilkada 2017 mendatang.

Sedianya kurang lebih 3.500 orang yang akan berkumpul berasal dari elemen rakyat yang mengharapkan pemimpin yang pro terhadap wong cilik. Mereka terdiri dari FKTMB, JRMK, SRMI, AMARES, Forum Warga (FW) Kebon Jeruk, FW Pademangan, FW Tambora, FW Lenteng Agung, FW Kelapa Gading, FW Kedoya Utara, FW Gambir, FW Penjaringan, FW Pejagalan, FW Cawang, FW Kramat Jati, FW Rumah Susun Rawa bebek, FW Muara Baru, FW Kembangan, FW Pesing, FW Guji Baru, FW Petamburan, FW Tanah Merah, FW Cilincing, FW Kebayoran, dan lain-lain.

Pantauan Sindonews, aparat kepolisian sendiri sudah berada di dalam maupun di luar Kantor DPP PDIP sejak pagi.
 
Sumber : http://metro.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ribuan Wong Cilik Kembali Desak Megawati Tak Dukung Ahok"

Post a Comment

Sumber Lain