Seorang Bocah 6 Tahun di Selandia Hadapi Perampok Berkapak


Wellington - Momen dramatis terjadi ketika seorang bocah perempuan berusia 6 tahun di Selandia Baru berusaha menghentikan seorang perampok bersenjatakan kapak. Bocah ini mendekat dan memegang kaki si perampok yang menyerang pegawai toko milik ayahnya.

Seperti dilansir media Australia, news.com.au, Rabu (7/9/2016), bocah bernama Sarah Patel ini terlihat dalam rekaman CCTV berjalan mendekat ke si perampok bersenjata untuk menghentikannya menyerang seorang pria yang tersungkur di lantai.

Sarah kini dijuluki sebagai anak paling berani di Selandia Baru. Kepada media lokal TNVZ, bocah ini mengaku awalnya mengira pria bermasker yang membawa kapak itu adalah ayahnya.

Saat menyadari pria itu bukan ayahnya, terlihat Sarah berlari keluar ruangan untuk membawa kakeknya keluar dari toko itu dengan selamat.

Ayah Sarah, Suhail Patel menyatakan, meskipun anaknya mendekati si perampok karena bingung, dirinya tetap merasa bangga dengan Sarah. Suhail menyebut, putrinya memang selalu berusaha membantu orang lain dan dirinya tidak heran dengan aksi putrinya itu.

Menurut media lokal Selandia Baru, stuff.co.nz, setelah keluar dari pintu samping toko bersama kakeknya, Sarah masuk ke dalam mobil bersama ibunda dan kakeknya. Dengan mobil itu, mereka mengikuti para pelaku perampokan yang berusaha kabur.

Lima pelaku yang semuanya berusia 16 tahun akhirnya ditangkap polisi setempat, dan dijerat dakwaan perampokan serta niat melukai orang lain. Satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Sumber  : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Seorang Bocah 6 Tahun di Selandia Hadapi Perampok Berkapak"

Post a Comment

Sumber Lain