Penolak Ahok di kantor PDIP Dukung Risma Maju Pilgub DKI


Jakarta - Massa yang mengaku dari Front Wong Cilik Bicara meminta PDI Perjuangan tidak mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI. Mereka ingin menyampaikan permintaan itu langsung dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Front Wong Cilik Bicara menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPP PDIP jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka meminta PDIP mengajukan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Pilgub DKI.


Alasannya, Risma merupakan pemimpin yang mau berbicara dan mendengar suara rakyat. "Karena kita tahu Risma kader PDIP, mampu memimpin Jakarta lebih baik. Kita tahu bahwa Risma mampu berbicara Dengan rakyat dari hati ke hati," kata juru bicara aksi Deni Riyanto di sela unjuk rasa, di kantor DPP PDIP jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2016).

Ketua DPP PDIP Hamka Haq menemui perwakilan pengunjuk rasa. Hamka menyampaikan terima kasih kepada Front Wong Cilik Bicara yang menyalurkan aspirasi ke PDIP.

Dia memastikan semua aspirasi itu akan dibahas di rapat DPP PDIP. Namun saat ini PDIP Belum membahas soal Pilgub DKI. "Berhubung DPP sementara membahas Pilkada daerah lain, Gorontalo, Sulbar, Papua, Banten. Sampai saat ini belum ada pembahasan tentang Pilgub Jakarta. Tentu saja belum ada keputusan apapun," kata Hamka.

Hamka meminta massa Front Wong Cilik Bicara membubarkan diri dengan tertib. 

Sumber : http://news.detik.com/

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Penolak Ahok di kantor PDIP Dukung Risma Maju Pilgub DKI"

Post a Comment

Sumber Lain