Ada Kamar Suci Hingga Ruang Biliar di Padepokan Aa Gatot Brajamusti


Jakarta - Tim penyidik Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menggeledah padepokan Aa Gatot Brajamusti di Jl Cikiray No 21 Desa Sukamanah, Cisaat, Sukabumi, Selasa (6/9) kemarin. Selain menemukan kamar suci, polisi juga ruang biliar di padepokan tersebut.

"Hasil penggeledahan di rumah Aa Gatot Brajamuati yang baru telah ditemukan sejumlah barang bukti. Tetapi tidak banyak yang berkaitan dengan perkara, seperti surat Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung Korwil Bandung di kamar tamu atau ruang kerja Aa Gatot," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (7/9/2016).

Penggeledahan dilakukan penyidik di sejumlah sudut ruangan. Selain di kamar tamu, penyidik juga menggeledah kamar suci Aa Gatot Brajamusti.






"Di kamar suci itu ada sebuah brankas tetapi isinya kosong," ucap Awi.

Selain itu, polisi juga menggeledah ruang biliar yang terdapat di padepokan tersebut. Di situ, ditemukan brankas warna silver.

"Selanjutnya penggeledahan di kamar bekas sopir ditemukan di laci almari plastik, bekas bungkus sabu," imbuh Awi.

Penggeeldahan tersebut disaksikan oleh perangkat Desa Sukamanah Ruli Hardiyansyah, Ketua RW 2 Desa Sukamanah Patria, rokoh masyarakat Dede Djuhardu, tokoh agama Komarudin, Ketua RT 04 RW 02 Andriansyah.

Penggeledahan di padepokan juga disaksikan oleh 2 orang pengacara Aa Gatot Brajamusti yakni Made dan Suhendra Asido serta adik kandung Gatot Brajamusti, Ade Rahmat Saleh.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ada Kamar Suci Hingga Ruang Biliar di Padepokan Aa Gatot Brajamusti"

Post a Comment

Sumber Lain