Gelandang Australia Siap Debut di Persib Bandung


BANDUNG - Pesepakbola kebangsaan Australia, Diogo Alexandre Alves Ferreira bakal menjalani debutnya sebagai pemain Persib Bandung. Ia sudah dipersipakan agar bisa tampil saat Persib menghadapi Sriwijaya FC di pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship (ISC), Sabtu (10/9/2016).

Dalam laga nanti, Diogo kemungkinan ditempatkan sebagai bek tengah. Meski posisi aslinya gelandang, ia dapat tampil cukup baik ketika menjaga benteng pertahanan.

"Diogo kita coba siapkan untuk pertandingan pertama, tapi itu masih akan menjadi pertimbangan saya. Untuk menghadapi pertandingan nanti sudah disiapkan sejak dini, apakah akan memakai (Yanto) Basna yang di Timnas atau memakai jasa Diogo. Semua akan dipikirkan mana yang terbaik," kata pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

"Menjelang putaran dua, ada perubahan pemain. Kita ada dua pemain baru asing. Kita akan berbenah dan menyiapkan dengan matang sebelum menghadapi pertandingan nanti," tambahnya.

Diogo sendiri mengaku siap jika dipercaya tampil sejak menit pertama. Ia mulai terbiasa dengan karakter permainan Persib sebab proses adaptasinya berjalan sangat lancar.

"Teman-teman di tim sangat membantu saya beradaptasi dengan mudah. Ke depan semoga komunikasi akan jauh lebih baik," ungkap sang pemain yang dikutip dari situs klub.

"Ini pekan penting dan pelatih sudah mengarah ke sistem permainan. Nanti adalah pertandingan penting untuk mendapatkan tim ini bergerak kembali ke atas klasemen," tambahnya.

Sumber : http://soccer.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Gelandang Australia Siap Debut di Persib Bandung"

Post a Comment

Sumber Lain