Ugal-ugalan, Mobil Polisi Tabrak Dua Pemotor hingga Tewas


RIAU - Diduga ugal-ugalan, mobil Mitsubishi Triton yang dikendarai seorang anggota polisi dari Polres Bengkalis, Riau, dengan pengendara motor. Dalam tabrakan ini, dua pengendara motor yang berboncengan meninggal dunia.

Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bengkalis AKP Alex Sandi Siregar mengatakan, kecelakaan terjadi di jalan lintas Sei Pakning, Bengkalis, ke Kabupaten Siak.

"Dalam kecelakaan ini, dua pengendara motor tewas. Sementara anggota polisi itu sudah diamankan dan ditahan untuk proses selanjutnya," ucap Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Alex, Rabu (3/8/2016).

Dia menjelaskan, kejadian itu bermula saat mobil yang dikendarai anggota polisi berinisial RS melaju kencang dari arah Siak, menuju Sei Pakning, Bengkalis.

"Kemudian dari arah berlawanan datang pengendara motor yang tiba membelok ke kanan jalan. Pelaku sempat mengerem, namun kecelakaan tidak terhindarkan," ucapnya.

Untuk korban KY (30) berjenis kelamin pria meninggal di tempat akibat benturan keras dengan mobil. Sementara KH (66), wanita yang dibonceng KY meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.
 
Sumber : http://daerah.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ugal-ugalan, Mobil Polisi Tabrak Dua Pemotor hingga Tewas"

Post a Comment

Sumber Lain