Tangis Penyesalan Sara saat Dikunjungi Mantan Suami di Tahanan Polisi


Denpasar - Sara Connor (45), warga Australia, salah satu pelaku pembunuhan Aipda I Wayan Sudarsa, anggota Laka Lantas Polsek Kuta, mendapat kunjungan dari Anthony Connor, mantan suaminya. Pria berbadan tegap berkemeja putih itu datang bersama dua wanita asing yang juga merupakan keluarga pelaku.

Pantauan detikcom di Polresta Denpasar, sekitar pukul 11.45 Wita dengan mengendarai mobil Konjen Australia, Anthony Connor dan dua wanita keluarga Sara datang secara bersama. Ketiganya juga didampingi dua pengacara pelaku, Erwin Siregar dan Robert Khuana.

Tanpa berbasa basi mereka langsung menuju ruang periksa Satreskrim Polresta Denpasar di lantai dua. Penjagaan polisi terhadap kunjungan tiga warga negara Australia itu terasa lebih ketat. Dua pintu utama sebagai satu-satunya akses pintu masuk dikunci rapat oleh petugas. Lebih dari 1 jam mereka melakukan pertemuan tertutup.


Usai pertemuan itu, Erwin Siregar, pengacara Sara Connor menceritakan kedatangan Anthony Connor dan Sara sempat dihujani air mata haru lantaran diselimuti rasa sedih dan emosional. Pasangan yang pernah menjalani pernikahan selama 15 tahun itu tak pernah menyangka salah satu dari mereka akan tersangkut kasus kriminal di Indonesia.

"Anthony adalah ex husband Sara. Ya mereka sedih dan emosional. Sempat berpelukan, keduanya menangis dan ini manusiawi, normal. Karena nggak menyangka ini terjadi," ungkap Erwin Siregar ketika dijumpai di halaman Polresta Denpasar, Senin (29/8/2016).

Kedatangan Anthony menemui Sara, sambung Erwin, kali ini tidak bisa berlangsung lama. Polisi hanya memberikan waktu tak lebih dari 15 menit, sehingga tak banyak yang bisa mereka perbincangkan. Pertemuan antara Anthony dan Sara juga berlangsung secara pribadi dan tertutup.


"Mereka tidak berbicara lama, waktu yang diberikan polisi juga terbatas. Hanya sekitar 15 menit dan kami memberikan waktu khusus bagi mereka karena itu privasi," imbuh pria berkemeja hijau tersebut.

Meski begitu tim pengacara Sara menegaskan kunjungan Anthony ini tidak membahas terkait masalah hukum yang sedang menjerat Sara.

"Kedatangan Anthony bukan membahas masalah hukum, tidak ada sangkut pautnya dengan hukum karena segala sesuatu yang berbau hukum sudah diserahkan kepada pak Robert dan saya (Erwin Siregar) mereka hanya bercerita tentang bagaimana mereka disana dan tentang anak dan lain-lain," pungkasnya. 

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Tangis Penyesalan Sara saat Dikunjungi Mantan Suami di Tahanan Polisi"

Post a Comment

Sumber Lain