Si Bolang Episode Alasa Tayang di Trans7 Senin Depan


Jakarta-SuaraNusantara - Serial Si Bolang (Bocah Petualang), dalam episode yang akan ditayangkan pukul 13.00 WIB pada Senin (29/8/2016) mendatang, mengambil lokasi syuting di Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara. Seperti biasanya, para pemeran Si Bolang diambil dari anak-anak dusun di sekitar lokasi syuting.

Substansi cerita dalam episode kali ini tetap sama seperti episode-episode sebelumnya. Dikisahkan Si Bolang bersama teman-temannya menjalani hari-hari yang dipenuhi suasana ceria. Menjelajah ke dalam hutan, mencari ikan dan berenang di sungai, menembak burung dengan menggunakan katapel, seolah sudah menjadi ciri khas Si Bolang yang tidak bisa dirubah.

Untuk membedakan karakter Bolang dengan teman-temannya yang lain, pemeran Bolang tetap memakai topi dan menggunakan syal yang diikat seperti dasi pramuka. Dalam beberapa scene, tampil pula karakter ibu Si Bolang sebagai pelengkap cerita.

Si Bolang Bocah Petualang adalah program bergenre Kids Edutainment yang ditayangkan stasiun televisi Trans7. Menceritakan kisah kehidupan anak-anak Indonesia yang gemar berpetualang. Hampir semua episode Si Bolang mengambil setting di dusun-dusun terpencil yang ada di seluruh wilayah nusantara.

Tayangan yang mengudara setiap Senin-Jumat pada pukul 13.00 WIB ini merupakan salah satu tayangan anak-anak terbaik di Indonesia. Tercatat serial Si Bolang pernah beberapa kali mendapatkan penghargaan, antara lain Panasonic Award (2007 & 2008), Program anak Terbaik – Depbudpar (2007), Program anak Terbaik – Yayasan SET & Depkominfo (2008).
Sumber : http://www.suaranusantara.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Si Bolang Episode Alasa Tayang di Trans7 Senin Depan"

Post a Comment

Sumber Lain