Mourinho Datang, Rooney Merasa Tertantang


MANCHESTER - Wayne Rooney tak sabar untuk menjalani musim depan bersama Jose Mourinho. Ia merasa tertantang untuk menunjukkan permainan terbaik bersama juru taktik yang baru di Manchester United.

Rooney mengaku termotivasi. Apalagi Mourinho merencanakan Rooney kembali ke posisi awal sebagai penyerang murni. Posisi inilah yang tidak diperoleh Rooney ketika United di bawah rezim Louis van Gaal.

Diyakini performa Rooney lebih menawan dibanding sebelumnya. Persaingan dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan tak akan menganggu aksinya di lapangan. Justru sebaliknya, duet Rononey - Ibra akan makin menakutkan tim lawan.

"Saya sangat senang bekerja dengan Mourinho musim ini. Dia asalah salah satu pelatih hebat di dunia dan musim ini sangat menarik di United," ucap Rooney dilansir Reuters, Rabu (13/7/2016).

Ia menambahkan, sebagai pemain sangat menghormati Mourinho. "Saya suka berpikir, selalu termotivasi sebagai pemain, tapi saya berbohong jika tidak termotivasi dengan datangnya Mourinho."

Rooney yang baru saja gagal membawa Inggris berprestasi di Piala Eropa 2016 yakin betul pelatih anyar asal Portugal itu bisa memberikan perubahan. "Dia akan membawa kualitas dan saya yakin dia akan membawa ide-ide, tapi satu hal terbesar adalah pengalamannya," tutur Rooney.

Semua aksi Rooney di bawah komando Mourinho sangat dinantikan. Semuanya akan bisa disaksikan saat United bertandang ke kandang Bournemouth pada 14 Agustus nanti


Sumber : http://soccer.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Mourinho Datang, Rooney Merasa Tertantang"

Post a Comment

Sumber Lain