Keluarga Berharap Jenazah Santoso Segera Diserahkan untuk Dimakamkan


Jakarta - Keluarga sudah mengikhlaskan meninggalnya Santoso alias Abu Wardah, pimpinan Mujahidin Indonesia Timur. Mereka berharap jenazah Santoso lekas diserahkan untuk segera dimakamkan.

"Kami berharap jenazah segera diserahkan, tidak usah lama-lama. Kami semua ingin yang terbaik," kata adik ipar Santoso, Pono, saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (20/7/2016).

Saat ini keluarga besar Santoso sudah berkumpul di rumah Pono di Dusun Landangan, Desa Lantojaya, Poso Pesisir, Poso. Mereka bersiap melakukan prosesi pemakaman setelah jenazah diserahkan oleh polisi.

Keluarga besar Santoso memang tinggal di Dusun Landangan. Mereka antara lain ibu kandung Santoso bernama Rumiah, satu kakak perempuannya, satu adik perempuan dan satu adik laki-laki. Sementara istri Santoso, Warni, tinggal di Dusun Bakti Agung, Desa Tambarana Trans, Poso Pesisir Selatan, Poso.

Santoso tewas dalam baku tembak dengan Satuan Tugas Tinombala gabungan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian RI pada Senin (18/7/2016) di Pegunungan Biru, Tambarana, Poso. Saat ini jenazah Santoso berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Keluarga Berharap Jenazah Santoso Segera Diserahkan untuk Dimakamkan"

Post a Comment

Sumber Lain