Golkar Targetkan Menangi 60 Persen Pilkada


JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Setya Novanto menyatakan, pihaknya menargetkan memenangi 60 persen dari seluruh pemilihan kepala daerah yang digelar pada 2017 dan 2018 mendatang.
"Golkar target kemenangan 60 persen pada Pilkada 2017 dan 2018. Zaman Pak Aburizal Bakrie sudah mencapai 53 persen," katanya saat menyampaikan sambutan dalam Rapimnas Partai Golkar di Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Untuk mendukung Golkar, ia menargetkan menghimpun satu juta kartu komunitas dan mendorong program satu desa 10 kader.

Novanto juga mendorong agar para kader mampu mengajak istri-istri maupun ibu-ibu mereka untuk dapat mendukung Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, Setya Novanto juga menyoroti tata kelola aset-aset Partai Golkar.
Ia mengatakan masih ada sejumlah kantor yang dalam sengketa. Selain itu, katanya, terdapat kantor-kantor Partai Golkar yang disewakan.

Menurut dia, kantor-kantor Partai Golkar yang disewakan maka pendapatanya harus untuk kepentingan partai bukan pribadi.

Ia juga menjelaskan bahwa seiring dengan perkembangan zaman, masalah teknologi informasi dan komunikasi tidak bisa diabaikan.

Mantan Ketua DPR itu menilai teknologi yang berkembang saat ini dapat digunakan untuk semakin meningkatkan konsolidasi partai sekaligus mempercepat pengambilan keputusan.

Di hadapan sekitar 1.000 kader yang menghadiri acara tersebut, Setya Novanto menyampaikan bahwa dalam 100 hari kepemimpinannya, ia telah mengunjungi 17 provinsi untuk memperkuat konsolidasi partai.

Sumber : http://news.okezone.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Golkar Targetkan Menangi 60 Persen Pilkada"

Post a Comment

Sumber Lain