Bos Dermawan Ini Bersedia Membayarkan Biaya Pernikahan Pegawainya


Jakarta - Bos yang baik dan dermawan diidamkan hampir setiap pekerja di dunia. Atasan seperti itu ternyata bukan hanya impian para karyawan saja. CEO Chieh Huang adalah buktinya. Pemimpin start up Boxed asal Amerika Serikat tersebut sangat baik kepada pegawainya. Bukan hanya memberikan fasilitas kantor saja namun ia berniat membiayai pernikahan mereka.

Chieh memang tidak akan membayarkan biaya pernikahan pegawai tanpa batas. Ia hanya akan membantu mereka sebesar $20,000 atau Rp 261,6 jutaan yang masih terbilang cukup banyak.

'Fasilitas' tersebut terinspirasi dari seorang eksekutifnya bernama Marcel Graham yang kesulitan membayar biaya pernikahan. Hal itu dikarenakan ibu Marcel tengah sakit dan ia harus membiayai pengeluaran medisnya. Padahal Marcel ingin sekali cepat-cepat menggelar pernikahan selagi sang ibu bisa berpartisipasi dalam acara.


Suatu hari, Marcel tidak tahan lagi akan tekanan tersebut kemudian menangis di tempat kerja. Setelah mengetahui hal ini, Chieh menelepon Marcel dan menawarkan bantuan. "Aku menangis, begitu pula tunanganku. Ini semakin membuatku merasa mereka mengapresiasi pekerjaanku di sini," ungkap Marcel.

Chieh pun senang bisa membuantu mewujudkan impian salah satu pegawainya dan berniat membagikan kebahagian serupa kepada pekerja lain. "Makanan ringan gratis sudah ketinggalan zaman. Aku hanya ingin melakukan sesuatu yang berguna," kata Chieh kepada Huffington Post.

Ternyata Chieh memang bos yang baik hati. Tak hanya biaya perkawinan, ia juga menyediakan fasilitas ekstra, seperti jatah cuti liburan, hamil, dan izin sakit yang tidak terbatas. Perusahaan tersebut juga menawarkan untuk membayarkan biaya kuliah dari anak-anak para pekerjanya. Dengan banyaknya fasilitas oleh perusahaan supermarket online yang diberikan tentu saja para pegawai betah bertahan di perusahaan tersebut.


Baru dua orang yang keluar dari perusahaan," kata Chieh

Sumber : http://wolipop.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Bos Dermawan Ini Bersedia Membayarkan Biaya Pernikahan Pegawainya"

Post a Comment

Sumber Lain