Airlangga Jadi Menperin, Akom Nilai Jokowi Ambil Pilihan Tepat


JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin‎ menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengambil pilihan yang tepat menunjuk Ketua Koordinator bidang Perekonomian Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Menteri Perindustrian (Menperin). Sebab, ‎Airlangga dianggapnya memenuhi kualifikasi sebagai Menperin menggantikan Saleh Husin.

"Bukan hanya secara akomodasi politik, tapi secara profesional Pak Airlangga juga bisa dipertanggungjawabkan kepada rakyat. Pilihan yang tepat kalau memang seperti itu‎," ujar pria yang akrab disapa Akom ini di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Akom yang juga politikus Partai Golkar ini yakin bahwa dipilihnya Airlangga Hartarto sebagai Menperin sudah dipertimbangan secara matang oleh Presiden Jokowi. "Secara profesional maupun politik sangat tepat. Kalau memang Pak Airlangga," tuturnya.

Dirinya pun mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi atas reshuffle kabinet jilid II. Dia berharap, ada ke depannya membawa dampak positig bagi masyarakat.

‎"Karena mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Nilai rupiah atas dolar menguat, IHSG bursa juga bagus. Berarti langkah presiden dapat sambutan positif dari pasar," pungkasnya.

Sumber : http://nasional.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Airlangga Jadi Menperin, Akom Nilai Jokowi Ambil Pilihan Tepat"

Post a Comment

Sumber Lain