Trio Elite Golkar Ini Temui Habibie Lakukan Pertemuan Tertutup


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menggelar pertemuan tertutup dengan senior Golkar sekaligus Presiden RI ke-3, BJ Habibie.

Turut hadir bersama Novanto, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical).

Pertemuan yang digelar di kediaman Habibie, di bilangan Patra Kuningan, Jakarta Selatan itu hanya berlangsung kurang lebih 1,5 jam. Dalam pertemuan tertutup itu, Novanto dkk melakukan konsultasi soal susunan Dewan Kehormatan Partai Golkar.

"Tadi kita bicara soal susunan dewan kehormatan bersama Pak Habibie," kata Ical usai menggelar pertemuan, Selasa (14/6/2016).

Ical membocorkan, dalam susunan Dewan Kehormatan Partai Golkar akan ada seorang ketua, dua orang wakil dan satu sekretaris. Ada sekitar 25 orang yang akan duduk dalam susunan Dewan Kehormatan tersebut.

"Tapi masih bisa berubah, dinamis," ucap Ical.

Namun demikian, Ical belum mau membocorkan nama-nama yang akan duduk dalam Dewan Kehormatan tersebut. Pasalnya, Ketua Umum Golkar Setya Novanto beserta Ical masih mengkonfirmasi kesediaan tokoh-tokoh yang akan masuk dalam Dewan Kehormatan Golkar.

"Pengumuman belum sekarang. Kami akan konfirmasi dulu. Kalau tidak bersedia sudah diumumkan, kan nanti repot," tandas Ical.



Sumber: http://nasional.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Trio Elite Golkar Ini Temui Habibie Lakukan Pertemuan Tertutup"

Post a Comment

Sumber Lain