Tiga terduga teroris ditangkap Densus 88 di Surabaya


Tim khusus antiterorisme Mabes Polri, Densus 88, menangkap tiga terduga teroris di Surabaya, Jatim, dan menemukan bom rakitan serta senjata api di lokasi penangkapan, Rabu (08/06).
Kepolisian sejauh ini masih menyelidiki keterkaitan tiga orang tersebut dengan jaringan teroris, kata pejabat Polda Jawa Timur
"Tadi ada kegiatan Densus 88 Mabes Polri yang menangkap terduga teroris di Surabaya. Tersangkanya ada tiga," kata Kepala bidang humas Polda Jatim, Kombes polisi Prabowo Argo Yuwono kepada para wartawan.
Dari lokasi penangkapan, polisi melakukan penggeledahan dan menyita bom rakitan dan senapan rakitan laras panjang dan pendek. "Sekarang sedang didalami oleh penyidik," tambah Prabowo.
Mereka ditangkap di sebuah kamar kos di Jalan Lebak Timur 3D/18, Tambak Sari, Surabaya.
Seorang anggota keluarga dari salah seorang terduga mengaku tidak tahu-menahu tentang aktivitasnya yang dikaitkan dengan tindakan terorisme, seperti dilaporkan Kantor berita Antara.
"Adik saya baru seminggu di Surabaya dari Makassar dan saya tidak tahu kalau terjadi penggeledahan," kata Ani, adik salah-seorang terduga, seperti dikutip Antara.


Sumber: http://www.bbc.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Tiga terduga teroris ditangkap Densus 88 di Surabaya"

Post a Comment

Sumber Lain