Tiga gol Messi warnai pesta lima gol Argentina ke Panama


Copa America - Argentina kembali meraih hasil positif pada lanjutan Copa America Centenario. Setelah mengalahkan juara bertahan Chile di laga pertama, Albiceleste melumat Panama lima gol tanpa balas.

Tak butuh waktu lama bagi Argentina untuk memecah kebuntuan. Baru tujuh menit pertandingan berjalan, Nicolas Otamendi mampu memecah kebuntuan setelah sundulannya memanfaatkan umpan tendangan bebas Angel Di Maria gagal dibendung kiper Panama.

Panama sendiri akhirnya harus bermain dengan 10 pemain setelah Anibal Cesis Godoy menerima kartu kuning kedua pada menit ke-32. Skor 1-0 bertahan di babak pertama.

Pesta gol Argentina sendiri dimulai di babak kedua. Tepatnya saat Lionel Messi masuk menggantikan Augusto Fernandez. Hanya butuh tujuh menit bagi Messi untuk mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan dari Gonzalo Higuain, sang megabintang memulai pesta gol Argentina.

Masuknya Messi benar-benar mengubah permainan. Usai mencetak gol pertamanya di Copa America Centenario itu, Messi berturut-turut mencetak gol pada menit ke-79 dan ke-87, sebelum Sergio Aguero menutup pesta gol lewat golnya di menit ke-90.

Dengan kemenangan tersebut, Argentina kini memuncaki klasemen sementara Grup D Copa America Centenario dengan enam poin dari dua laga. Sementara itu Panama berada di posisi ketiga dengan tiga poin.




Sumber : http://www.merdeka.com


  AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Tiga gol Messi warnai pesta lima gol Argentina ke Panama"

Post a Comment

Sumber Lain