Dirjen Hubdat Kemenhub Pantau Terminal Leuwi Panjang: Ini Parah Bau Pesingnya!


Bandung - Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Pudji Hartanto hari ini, Sabtu (11/6/2016), mengecek kondisi Terminal Leuwi Panjang, Kota Bandung. Bau pesing membuatnya terganggu.

Pudji dan rombongan mengendarai 2 bus dari Jakarta. Mereka tiba di terminal sekitar pukul 09.10 WIB, langsung menuju ruang rapat terminal. Di sana sudah menunggu: Kadishub Jabar Dedi Taufik, Kadishub Kota Bandung Didi Ruswandi, dan rombongan.

Pudji mendapat penjelasan singkat soal persiapan mudik. Usai pertemuan, dia menuju ke tempat parkir bus. Sebelum mengecek kondisi bus, mantan Kapolda Sulsel ini berkomentar, "Ini parah bau pesingnya, perbaiki secepatnya!"


Yang dimaksud Pudji bukan WC, tapi tempat parkir bus dan titik lainnya. Disemprot seperti itu, pengelola terminal tersenyum, kemudian buru-buru menyatakan akan segera memperbaiki.

"Iya Pak, segera diperbaiki," kata salah satu pengelola terminal.

Pada pukul 10.30 WIB, Pudji dan rombongan masih berada di Leuwi Panjang. Mereka mengecek kondisi bus, memantau pool, dan melihat persiapan mudik. Dari Leuwi Panjang, Pudji akan menuju Nagreg untuk meninjau kondisi jalan dan rambu

Sumber : http://news.detik.com

  AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Dirjen Hubdat Kemenhub Pantau Terminal Leuwi Panjang: Ini Parah Bau Pesingnya!"

Post a Comment

Sumber Lain