Strategi Parkir Bus Isla


SAINT ETIENNE - Langkah Portugal mengawali kejuaraan Piala Eropa 2016 langsung dijegal Islandia dalam pertandingan perdana Grup F di Stade Geoffroy Guichard, Rabu 915/6/2016) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dkk harus puas bermain imbang 1-1 meski unggul segalanya di atas lapangan.

Portugal yang unggul materi pemain, sempat unggul lebih dulu pada menit ke-30. Luis Nani menjebol gawang Hannes Thor Halldorsson yang membawa Selecao das Quinasmenutup babak pertama dengan kemenangan 1-0.

Namun Islandia yang lebih banyak ditekan, mampu memberikan kejutan pada menit ke-50 atu lima menit pascaturun minum. Sepakan voli Birkir Bjarnason menyeimbangkan kedudukan yang bertahan hingga laga bubar.

Hasil itu jelas membuat Portugal kecewa. Unggul penguasaan bola dan shots on target, mereka malah kecolongan dari Islandia.















Statistik Pertandingan dari Soccerway.com
"Itu sedikit membuat frustrasi, kami coba sekuat tenaga memenangkan pertandingan, tapi Islandia tidak melakukan apapun," kesal kapten Ronaldo seperti dikutip Daily Star.
"Mereka menciptakan gol, mereka menciptakan dua peluang dalam 90 menit dan tentu saja mereka menempatkan pemain di belakang bola. Mereka menaruh bus di depan gawang,"

"Jadi sangat sulit melawan tim yang tidak mencoba apa pun, tapi Portugal mencobanya dan memainkan bola untuk merebut kemenangan. Islandia tidak melakukan apa pun, hanya bertahan dan bertahan, lalu memainkan serangan balik. Ini malam yang cukup beruntung untuk mereka," tutup CR7.


Sumber: http://soccer.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Strategi Parkir Bus Isla"

Post a Comment

Sumber Lain