Siswa SMP di Tambun Tewas Saat Tawuran, Polisi Kejar Pelaku


Jakarta - Seorang siswa SMP di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tewas saat terlibat tawuran. Siswa itu ikut tawuran usai mengikuti ujian kenaikan kelas.

"Kita dapat infonya terjadi tawuran sehabis ulangan kenaikan kelas," kata Kasubag Humas Polresta Kabupaten Bekasi AKP Endang ketika dikonfirmasi detikcom, Kamis (2/6/2016).

Informasi tentang hal tersebut juga disampaikan pembaca detikcom, Rangga Syahputra melalui pasangmata.com.

 Disebutkan bahwa siswa yang tewas tersebut berasal dari SMP Negeri 12 Tambun Selatan.

Korban meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian dada. Endang mengatakan saat ini pelaku tengah dikejar.

"Korbannya (meninggal dunia) tergeletak dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan dan siku tangan kanan," ujar Endang.

Endang mengatakan bahwa pelaku diketahui berjumlah lebih dari 20 orang. Dia menyebut bahwa korban sempat menantang anak-anak dari sekolah lain yang berujung pada tawuran tersebut.

"Pelaku ada kurang lebih 20 orang masih dalam pengejaran. Tawuran antara anak sekolah, diduga anak ini menantang anak-anak dari sekolah lain, ini masih didalami dan masih pengembangan," kata Endang.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, di RS Karya Medika 2 Tambun, tapi kemudian korban sudah meninggal. Saat ini korban ada di RS Polri untuk dilakukan visum," tutup Endang.
(dhn/dhn).

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Siswa SMP di Tambun Tewas Saat Tawuran, Polisi Kejar Pelaku"

Post a Comment

Sumber Lain