Sandiaga Uno: Ekonomi Kerakyatan Partai Perindo Konkret


JAKARTA - Salah satu calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, ekonomi kerakyatan yang diperjuangkan oleh Partai Perindo merupakan hal konkret dalam membangun perekonomian Indonesia.

"Ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan UMKM yang diusung Partai Perindo ini sesuai nafas yang kita perjuangkan juga di DKI," kata Sandiaga saat ditemui di acara buka bersama Partai Perindo, Senin (13/6/2016). 

Dia menuturkan, salah satu cara yang sangat ampuh untuk penyediaan lapangan pekerjaan adalah pengembangan UMKM. "UMKM yang diusung Perindo merupakan suatu hal konkret dan kita harus mendukung. Jadi, terlepas dari kepentingan apapun juga penguatan ekonomi Indonesia adalah bagaimana membuat kebijakan yang berpihak kepada UMKM," ujar dia. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, membangun Jakarta harus dimulai dengan membangun masyarakatnya. Selama orientasinya adalah masyarakat ekonomi lemah, maka akan didukung Perindo.

"Jakarta bisa terbangun, kesenjangan sosial bisa dipersempit. Jangan kita hajar mereka, tapi mereka harus dibina, kita bangun, sehingga kesenjangan sosialnya semakin sempit," kata dia.



Sumber: http://ekbis.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Sandiaga Uno: Ekonomi Kerakyatan Partai Perindo Konkret"

Post a Comment

Sumber Lain