Sedang asyik pesta narkoba di warnet, 3 pemuda di Johar Baru dibekuk


JAKARTA- Tiga pemuda ditangkap polisi saat tengah mengonsumsi narkoba di dalam warnet daerah Johar Baru, Jakarta Pusat. Ketiganya, Romi Hakimi (21), Kurniawan (25), dan Andriansyah (24) dibekuk lantaran banyaknya keluhan warga sekitar yang menyebut di warnet tersebut kerapkali digunakan untuk pesta narkoba.

"Setelah mendapat laporan tersebut, aparat langsung bergerak ke TKP. Alhasil tiga orang pria bernama Romi Hakimi (21), Kurniawan (25), dan Andriansyah (24) ditangkap lantaran konsumsi barang haram tersebut," ujar Kapolsek Johar Baru Kompol Wiyono saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (1/6).

Wiyono menambahkan, barang bukti yang disita polisi berupa paket ganja, dumolit dan tradamol. "Barang bukti dua paket daun ganja, empat butir dumolit, dan satu butir tramadol," sambungnya.

Kepada penyidik, para pelaku mangaku membeli barang haram tersebut dari seorang pria bernama Roby Renaldi (32).

"Petugas kemudian kembali menangkap Roby di kawasan Senen. Saat ini keempat pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik," tuturnya.

Guna penyidikan, warnet tersebut kini ditutup. Dan untuk para pelaku, aparat kepolisian menjatuhkan pasal 111 jo 112, tentang kedapatan atau memiliki narkotika. Dengan ancaman lima tahun kurungan.

"Pelaku kita bawa ke Polsek untuk dilakukan penyidikan lebih dalam dan juga memeriksa saksi-saksi," pungkasnya.
[rhm]
AV>

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Sedang asyik pesta narkoba di warnet, 3 pemuda di Johar Baru dibekuk"

Post a Comment

Sumber Lain