Saat Fahri Hamzah Semeja dengan Elite PKS yang Digugatnya


Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menjadi salah satu tamu saat buka puasa bersama yang diadakan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Yang unik, Fahri duduk semeja dengan petinggi PKS yang dia gugat ke meja hijau.

Dalam buka puasa bersama di Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016), Fahri duduk bersama pimpinan DPR lainnya yaitu Taufik Kurniawan dan Agus Hermanto. Ada pula pimpinan MPR.

Salah satu pimpinan MPR yang hadir adalah Hidayat Nur Wahid. Hidayat bersama Ketua Dewan Syariah PKS Surahman Hidayat dan Presiden PKS Sohibul Iman adalah 3 petinggi PKS yang digugat Fahri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) maupun di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Tak lama kemudian, Sohibul Iman tiba di kediaman Zulkifli. Protokoler mengarahkannya ke meja trmpat Fahri Hamzah, Hidayat, serta pimpinan MPR dan DPR lainnya.

Sohibul lalu menyalami tamu yang ada di meja tersebut, termasuk Fahri. Senyum tampak dari wajah Sohibul.

Usai acara, Sohibul mengaku santai saja duduk semeja dengan Fahri. Bahkan, mereka berdua saling melempar canda.

"Saya candain tadi," ucap Sohibul.

Saat acara, ada hidangan kambing yang disediakan tapi Fahri tak mencicipinya. Sohibul pun menggodanya.

"Saya bilang Fahri enggak makan kambing karena abis umrah. Di sana makan kambing terus soalnya," ujarnya.

Fahri menggugat ketiga elite PKS itu setelah dia dipecat dari partai tersebut. Gugatan Fahri di PN Jaksel saat ini masih bergulir. Selain itu, dia juga mengadukan ketiganya ke MKD.

Fahri menganggap ketiga petinggi PKS itu melanggar UU Parpol. Di antaranya mereka sebagai Majelis Tahkim yang memecat Fahri, dianggap tidak memiliki dasar hukum. Kemudian Sohibul Iman sebagai Presiden PKS dianggap membuat kronologi pemecatan penuh kebohongan, dan alasan lainnya.

Sumber : http://news.detik.com
AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Saat Fahri Hamzah Semeja dengan Elite PKS yang Digugatnya"

Post a Comment

Sumber Lain