Persija vs PS TNI: Laga Sejuta Kesan untuk Bepe20


JAKARTA - Bentrokan Persija Jakarta kontra PS TNI di pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC), Jumat (10/6/2016) malam bakal jadi laga spesial buat Bambang Pamungkas. Tepat di hari ini ia berulang tahun ke-36. Pada momen penting ini, pemain yang akrab disapa Bepe tersebut tentunya bakal tampil habis-habisan demi memberi kemenangan untuk Persija dan ribuan The Jakmania yang akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Setelah laga ini, Persija bakal pindah markas. Hal tersebut dilakukan sebab SUGBK akan direnovasi jelang penyelenggaraan Asian Games 2018. Bepe berharap bisa membawa Macan Kemayoran menang pada laga terakhirnya di Jakarta.

"Istimewa karena ini adalah pertandingan resmi (liga) pertama saya beseragam Persija di Stadion Gelora Bung Karno setelah terakhir kali saat melawan Persib Bandung, pada 7 Juni 2012. Ditambah lagi pertandingan ini diselenggarakan tepat di hari ulang tahun saya," ungkap Bepe yang dikutip dari situs klub.

"Menutup kenangan bersama Stadion Gelora Bung Karno sebelum direnovasi dengan sebuah kemenangan, tentu akan menjadikan hari ini semakin spesial. Tidak hanya bagi saya, namun juga para penggawa Persija, serta seluruh Jakmania," tambahnya.

Pada ajang ISC, Bepe baru bergabung dengan tim di pekan kedua. Namun pemain yang sering mengenakan kostum bernomor punggung 20 itu, baru mencatatkan debutnya di pekan keempat, 22 Mei 2016 lalu. Saat itu Persija bermain tandang di markas Perseru Serui.

Seminggu kemudian, Bepe kembali mengisi lini serang Macan Kemayoran. Tapi ia tidak tampil di depan pendukungnya sendiri sebab Persija melakoni laga tandang di markas Persiba Balikpapan.

"Saya berikan motivasi untuk semua pemain agar memberikan penampilan terbaiknya, mereka harus menghibur penonton yang datang. Saya ingin penonton mendapatkan kado berupa kemenangan," tegas pelatih Persija, Paulo Camargo.



Sumber: http://soccer.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Persija vs PS TNI: Laga Sejuta Kesan untuk Bepe20"

Post a Comment

Sumber Lain