Pamer foto bareng anggota DPR, Cita Citata dianggap cari sensasi


ARTIS- Penyanyi dangdut Cita Citata sepertinya sudah mengubur kisah asmaranya yang seumur jagung dengan Ichal Muhammad. Pelantun lagu 'sakitnya tuh di sini' itu kini sudah memiliki gandengan baru.

Melalui akun instagramnya, Cita memasang foto bareng anggota DPR dari partai Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal. Foto itu diberi judul 'never realize.. (you)'. Dalam foto kedunya terlihat dekat, tangan kiri Amri diletakan di bahu cita.

Dikabarkan keduanya memiliki hubungan khusus. Para netizen pun banyak memberikan komentar. Selain ada yang mendukung, ada juga yang mengkritik.

"Setidaknya @cita_citata jangan mengekspos foto ini dahulu kan berita @cita_citata sama ichal masih hangat nanti di anggap cari sensasi lagi @ellayuliana_cta," tulis yan.budi.

"@cita_citata sama2 teh mudah2an karir teh cita sukses juga asmaranya ???? #support slalu th cita ??," tulis nadya_azka_momz@.

Cita merespons beberapa komentar. Tapi dia sedikit kesal ketika disebut mencari sensasi. "yan.budi Hati2 kmu berbicara klo tanpa bukti ! bagi saya sensasi itu SAMPAH ! lebih SAMPAH LAGI orang yang suka Gibah dan Fitnah," tegas Cita.


[did]


Sumber: http://www.merdeka.com
AV>

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Pamer foto bareng anggota DPR, Cita Citata dianggap cari sensasi"

Post a Comment

Sumber Lain