Janjikan Proyek, Oknum PNS Diduga Tipu Pengusaha


PANGANDARAN - Seorang pengusaha asal Kota Banjar diduga tertipu salah satu Kepala Bidang di Dinas Pariwisata Perindustrian Koperasi dan UMKM (Disperindagkop dan UMKM) Kabupaten Pangandaran dengan dalih akan diberi proyek.

Direktur CV Makmur Jaya Sentosa Toni mengatakan, dirinya merasa tertipu oleh salah satu Kepala Bidang berinisial CP karena sebelumnya dimintai peminjaman uang Rp7,5 juta dan akan dijanjikan proyek pekerjaan.

"Dia meminjam uang Rp7,5 juta dan berjanji akan ditukar dengan proyek pengadaan baju pelampung dan pembangunan tangga di lokasi objek wisata alam Curug Bojong Desa Sukahurip senilai Rp200 juta," kata Toni.

Masih dikatakan Toni, dirinya masih mengantongi slip transfer yang dikirim ke nomor rekening Kabid tersebut dan akan dijadikan barang bukti.

"Kalau memang saya tidak dapat pekerjaan proyek, saya harap dia mengembalikan uang yang pernah dipinjamnya," tambah Toni.

Toni mengancam, bila dalam waktu tempo yang telah dijanjikan Kabid tersebut tidak juga mengembalikan uangnya, dia akan melaporkan ke pihak berwajib dengan delik aduan tindak pidana penipuan.

Sementara Kepala Bidang berinisial CP yang diduga melakukan penipuan tersebut saat dikonfirmasi melalui sambungan telephon selulernya membantah keras dan mengaku tidak mengenal Toni.

"Saya tidak kenal Toni, tolong sebagai wartawan harus hati-hati jangan sampai salah," katanya.

Dia menambahkan, tidak mengetahui motif yang dilakukan oleh pengusaha tersebut karena dirinya tidak pernah berurusan dengan pengusaha.



Sumber: http://daerah.sindonews.com



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Janjikan Proyek, Oknum PNS Diduga Tipu Pengusaha"

Post a Comment

Sumber Lain