Mulai 12 Juni, Jalur Cepat Simpang Semanggi Ditutup


JAKARTA - Untuk melancarkan pembangunan Simpang Susun Semanggi, Pemprov DKI akan mulai melakukan penutupan jalur cepat Semanggi. Dinas Perhubungan (Dishub) DKI akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Semanggi.

Kepala Dishubtrans Provinsi DKI Jakarta Andri Yansyah menjelaskan, jalur cepat Semanggi akan ditutup mulai 12 Juni 2016 hingga 12 Agustus 2017 mendatang.

"Kami akan memasang rambu-rambu agar pengguna jalan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan," ujar Andri melalui rilisnya, Jumat (10/6/2016).

Berikut rekayasa lalu lintas di sekitar pembangunan Simpang Susun Semanggi:

1. Kendaraan dari arah Timur (Cawang) yang akan menuju ke arah Selatan (Biok M) diarahkan menuju I masuk jalur lambat Jl. Jend. Sudirman atau dapat menggunakan jalur alternatif Jl. SCBD-Jl. Jend. Sudirman-dst. 

2. Kendaraan dari arah Selatan (Biok M) yang akan menuju ke arah Barat (Siipi) diarahkan melalui jalur lambat Jl. Jend. Sudirman atau dapat menggunakan jalur alternatif Jl. Pintu Gelora 1 -Jl. Asia Afrika-dst. 

3. Kendaraan dari arah Utara (Bundaran HI) yang akan menuju ke arah Timur (Cawang) diarahkan melalui jalur lambat Jl. Jend. Sudirman atau ·dapat menggunakan jalur alternatif Jl. Prof. Dr. Satrio -Jl. Casablanca -dst, Jl. Galunggung -Jl. Sultan Agung -Manggarai -dst dan Jl. Imam Bonjol -Jl. HR. Rasuna Said -dst. 

4. Kendaraan dari arah Barat (Siipi) yang akan menuju ke arah Utara (Bundaran HI) diarahkan menuju I masuk jalur lambat Jl. Jend. Sudirman atau dapat menggunakan jalur alternatif Jl. Danau Sentani -Jl. Bendungan Jatiluhur -Jl. Bendungan Hlir-dst.


Sumber: http://metro.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Mulai 12 Juni, Jalur Cepat Simpang Semanggi Ditutup"

Post a Comment

Sumber Lain