Modus Tawarkan Brosur, Perampok Satroni Rumah Mewah di Tanjung Priok


JAKARTA - Kawanan perampok berhasil menggasak perhiasan emas senilai Rp60 juta dari sebuah rumah mewah di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pelaku berhasil masuk ke dalam rumah setelah berpura-pura menawarkan brosur penjualan mobil kepada pembantunya.

Kasubag Humas Polres Jakut Kompol Sungkono mengatakan, perampokan terjadi di sebuah Rumah Mewah di Tanjung Priok, Jakarta Utara. "Penyidik sudah turun dan saat ini pelakunya masih diselidiki," katanya kepada wartawan, Jumat (10/6/2016).

Perampokan terjadi pada Rabu 8 Juni 2016 siang sekitar pukul 13.50 WIB. Pelaku yang berjumlah tiga orang mendatangi lokasi dengan berpura-pura menawarkan brosur mobil kepada pembantu.

"Kemudian para pelaku memaksa masuk ke dalam rumah dan mengikat dua orang pembantu di dapur, sambil menodongkan pistol ke salah satu korban," jelasnya.

Ketiga pelaku kemudian dengan leluasa melakukan aksinya. Mereka naik ke lantai dua rumah, ke kamar utama dan kamar anak pemilik rumah. Mereka mengobrak-abrik isi lemari pakaian di rumah korban. "Pelaku pergi dengan membawa perhiasan dan diduga membawa dokumen berharga," tegasnya.

Saat ini polisi masih memburu para pelaku. Mereka diduga datang ke lokasi menggunakan mobil Toyota Avanza warna silver.



Sumber: http://metro.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Modus Tawarkan Brosur, Perampok Satroni Rumah Mewah di Tanjung Priok"

Post a Comment

Sumber Lain