Mobil yang Terendam Air Laut Semalaman Kini Ditarik Mobil Derek Ahmad Masaul Khoiri



Jakarta - Tanggul Pantai Mutiara di kawasan Pluit, Jakarta Utara jebol sehingga berimbas beberapa rumah warga dan kendaraan yang terendam. Beberapa kendaraan yang terendam air laut itu kini telah diderek.

Pantauan di lokasi, Sabtu (4/6/2016) di Jalan Pantai Mutiara sudah surut, tetapi di lokasi dekat tanggul masih terdapat airnya. Kondisi jalan telah bisa dilalui kendaraan.

Sekitar empat kali mobil derek bolak balik menarik mobil yang semalam terendam. Bekas terendam semalam terlihat di bagian bemper dan lampu bagian atas yang terlihat bekas batas air, misalnya seperti pada foto Toyota Avanza hitam yang sedang diderek itu.

"Ini mau dibawa ke bengkel," kata supir derek, Rio, ditemui di lokasi.

Sementara itu, air yang tersisa kini masih dipompa oleh dinas terkait yang ada di lokasi. Belasan personel dari Dinas PU Tata Air DKI melakukan aktivitas pembuangan air yang disedot dari jalan Pantai Mutiara ke sisi luar tanggul darurat yang rampung dibikin dari karung pasir.

Sebelumnya, tanggul itu jebol selebar 50 meter akibat air laut yang menggerus dari bawah. Di tanggul yang jebol itulah dibangun tanggul darurat dari karung-karung pasir.
(dnu/dnu)

Sumber : http://news.detik.com
AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Mobil yang Terendam Air Laut Semalaman Kini Ditarik Mobil Derek Ahmad Masaul Khoiri"

Post a Comment

Sumber Lain