Meski Kecewa, Rizman Tetap Optimistis Bisa Terbang ke Luar Angkasa


Jakarta - Rizman A Nugraha (27) mengaku kecewa tak kunjung terbang ke luar angkasa, padahal sudah dijanjikan berangkat pada awal Januari 2016 lalu. Meski begitu, dia masih tetap optimistis rencana itu tetap terlaksana karena belum ada pernyataan batal dari panitia.

"Kecewa sih, tapi mau gimana lagi?" ungkap Rizman saat berbincang dengan detikcom, Jumat (10/6/2016).

"Tapi jangan sampai dibilang nggak jadi ya, karena memang belum ada kepastian juga," sambungnya.

Sejauh ini, memang belum ada penegasan dari panitia apakah perjalanan ke luar angkasa itu batal atau tidak. Yang jelas, Rizman juga mengaku tidak mendapat kabar lebih lanjut soal kepastian waktu keberangkatan selanjutnya.

"Jika memang ada kabar terbaru mereka akan infokan ke saya. Namun karena sampai sekarang mereka nggak ada kontak jadi saya ambil kesimpulan belum info terbaru terkait hal keberangkatannya," ceritanya.

Terkait posisinya yang menggantung, Rizman memang sedikit kebingungan. Sebab, dia hampir setiap hari harus menjawab pertanyaan dari orang lain terkait waktu keberangkatannya ke luar angkasa. Promosi dan gembar-gembor beberapa tahun lalu membuatnya terkenal sekaligus juga menjadi beban tersendiri.

"Sekarang posisinya pasrah saja," tambahnya.

Rizman tidak pernah berkomunikasi dengan para pemenang kuis di negara lain. Dia fokus menjalani pekerjaannya sehari-hari. Pria yang bekerja di bilangan Sudirman ini juga tak mau aktif menanyakan soal ini ke panitia pengundang.

"Dari sana juga nggak jelas, mau gimana lagi," ungkapnya.

Pihak AXE sebagai penyelenggara even ke luar angkasa ini sudah berusaha dikofirmasi detikcom via PR agency mereka. Namun belum ada jawaban resmi yang bisa dikutip. Mereka menjanjikan respons dalam waktu beberapa waktu ke depan untuk memperjelas apa yang menjadi kendala pemberangkatan Rizman.

Sumber : http://news.detik.com

  AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Meski Kecewa, Rizman Tetap Optimistis Bisa Terbang ke Luar Angkasa"

Post a Comment

Sumber Lain