Mengharukan, Seorang Ayah Menato Kepalanya Persis dengan Bekas Operasi Tumor Anaknya


Josh Marshall melakukan aksi yang menjadikan kebanyakan orangtua terharu dan menangis.
Ia mencukur rambut dan membuat tato di kepalanya serupa dengan bekas operasi yang ada di kepala anak laki-lakinya. Anaknya menjalani operasi untuk mengangkat tumor otak ganas yang menjangkitinya. Operasi itu meninggalkan bekas luka yang cukup bersar di kepalanya.
Marshall yang menyakisakan anaknya menyebut dirinya 'raksasa,' ia tahu apa yang harus dilakukan. Membuat tato dikepalanya agar agar harga diri sang anak tidak runtuh.
Dia mengatakan kepada kantor berita BuzzFeed seperti dikutip laman metro.co.uk, 'Saya mengatakan kepadanya jika orang ingin menatap, mereka bisa menatap kami berdua."













Tak hanya apa yang telah dilakukan Marshall untuk menguatkan mental Gabriel, untuk tetap stabil dan terus menjalani pengobatan tumor yang masih ada di kepalanya. Mereka bedua juga mendapatkan dukungan dari sejumlah orang setelah mengunggah foto keduanya ke St. Baldrick dengan hastag #BestBaldDad untuk sebuah kompetisi
Menurut dia, untuk kompetisi, yang mendukung ayah, paman dan kakek yang telah mencukur kepala mereka untuk menghormati seorang anak dengan kanker: 'Saya dan anak saya di acara tahun ini St. Baldrick di Wichita, Kansas. Mendapat bekas luka anak saya tato untuk membantu kepercayaan dirinya."
Josh menghancurkan persaingan dengan lebih dari 5.000 orang yang mendukungnya dan ia memenangkan gelar itu.
Meskipun ia memenangkan kompetisi dengan mengunggah fotonya, Josh tetap rendah hati seperti biasa.
Dia menulis, dalam posting ke Facebook: "Saya ingin mengucapkan terima kasih semua orang untuk membantu membuat hal ini terjadi itu suatu kehormatan untuk berjudul 2016 ini # BestBaldDad tetapi kenyataannya adalah aku tidak lebih baik maka salah satu kontestan lain.
"Kami semua adalah ayah yang keren yang akan pergi ke batas tertentu untuk membantu anak-anak kita sehingga di mata saya kita semua pemenang!' katanya. (dia)
Sumber: http://jabar.tribunnews.com/





Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Mengharukan, Seorang Ayah Menato Kepalanya Persis dengan Bekas Operasi Tumor Anaknya"

Post a Comment

Sumber Lain