Luhut Panjaitan Dipastikan Batal Jadi Dewan Kehormatan Golkar


JAKARTA - Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mengakui bahwa susunan kepengurusan hasil musyawarah nasional luar biasa (Munasub) mengalami sedikit perubahan.

Perubahan itu adalah nama Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan batal dimasukkan sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar.

"Bukan dicoret, karena beliau (Luhut) ingin fokus ke pemerintah, maka tidak kita masukkan. Jadi bukan dicoret," ujar Nurdin saat acara buka puasa bersama ‎di kediaman Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu (12/6/2016) malam.

‎Dia pun memastikan bahwa susunan kepengurusan Partai Golkar kepemimpinan Setya Novanto itu akan segera diserahkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). "Mudah-mudahan minggu depan kita serahkan," ‎pungkasnya.

‎Diketahui, ‎Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan menolak jabatan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar.

Sebelumnya, Koordinator bidang Kesejahteraan Masyarakat DPP Golkar Roem Kono mengakui, ada perubahan dalam kepengurusan partainya namun perubahannya tidak begitu banyak.


Sumber: http://nasional.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Luhut Panjaitan Dipastikan Batal Jadi Dewan Kehormatan Golkar"

Post a Comment

Sumber Lain